Rahasia Konsep Dan Desain Angkringan Modern Yang Disukai Pembeli

Sangat gampang kita temukan di aneka macam sudut kota dan daerah, gerai perjuangan angkringan dari yang kecil-kecilan kaki lima sampai kons...

Sangat gampang kita temukan di aneka macam sudut kota dan daerah, gerai perjuangan angkringan dari yang kecil-kecilan kaki lima sampai konsep warung angkringan. Dari banyak jenis usaha angkringan menciptakan sebagian orang bertanya apakah masih menjanjikan membuka gerai perjuangan angkringan di desa maupun di kota? Jawabannya tentu saja masih menjanjikan sekali. Karena masakan merupakan kebutuhan dasar manusia. Usaha ini sanggup dijadikan sebagai bisnis kecil-kecilan yang menguntungkan.

Cemilan Yang Cocok Buat Angkringan
Menu kuliner dan minuman yang tersedia dalam gerai perjuangan angkringan bermacam-macam dari mulai nasi goreng, ayam goreng crispy, fried chicken, ayam bakar, ikan bakar, steak, burger, roti bakar, dan lain-lain. Untuk jenis minuman yang disediakan sanggup berupa minuman jus buah-buahan yang segar dan menyehatkan, minuman kopi, minuman teh, susu, coklat, wedang jahe, bajigur, bandrek, milkshake, es cappucino cincau dan lainnya.

Adapun cemilan atau camilan yang cocok buat angkringan antara lain aneka gorengan, burger, roti sobek dan roti tawar, martabak, kue lapis, sistik mie pedas, kerupuk pedas dan asin, sale pisang, keripik singkong, keripik pisang, kripik talas, cilok, lumpia, molen aneka rasa, dan lain sebagainya. 

Usaha dalam bidang masakan termasuk jenis perjuangan yang sangat menjanjikan dan tidak akan pernah sepi pembeli. Bisnis kuliner dan minuman merupakan jenis perjuangan yang melayani kebutuhan dasar manusia. Sehingga kalau anda sanggup mengelola usaha kuliner dengan baik dipastikan keuntungan besar didapatkan perhari. Salah satu perjuangan dalam bidang masakan yang sangat menguntungkan ialah perjuangan membuka angkringan.


Konsep dan Desain Angkringan Modern yang Disukai Pembeli
Seorang pemula pastinya akan mengalami kesulitan dalam membuka perjuangan angkringan. Konsep bagaimanakah yang cocok untuk membuka bisnis angkringan? Desain yang bagaimana yang anggun bagi gerai perjuangan angkringan? Oleh lantaran ialah itu, penulis pada kali ini akan membahas mengenai desain dan konsep angkringan modern terkini yang disukai oleh para pembeli, antara lain:

▪ Konsep Gerobak
Seringkali yang dikeluhkan oleh orang yang ingin memulai perjuangan angkringan ialah tidak adanya lahan yang memadai bagi bisnis tersebut. Padahal dalam sebuah perjuangan yang penting ialah berjalan terlebih dahulu. Membeli atau menyewa lahan bagi gerai perjuangan angkringan sanggup dilakukan dikala modal yang mencukupi. Oleh lantaran ialah itu, kalau anda membuka bisnis angkringan dengan pangsa pasar mahasiswa atau kalangan lain maka tidak perlu repot, buka saja perjuangan angkringan menggunakan gerobak dorong mobile dan mangkal di tempat keramaian dan depan universitas.

Namun kerapkali seorang pemula biasanya minder membuka perjuangan angkringan konsep gerobak. Padahal selama itu pekerjaan halal dalam memperoleh uang dihentikan ada rasa minder. Kalau dalam memulai perjuangan minder dan tak percaya diri atau memiliki rasa malu maka ia akan tidak membuka perjuangan angkringan. Sehingga tidak memiliki penghasilan bulanan dari perjuangan angkringan.

Dengan membuka perjuangan angkringan konsep gerobak kecil-kecilan secara kaki lima itu merupakan langkah awal bagi anda untuk memulai menjadi pengusaha angkringan. Seiring berjalan waktu, keuntungan tidak mengecewakan besar didapatkan dari gerai angkringan gerobak maka sebagian pendapatan ditabung untuk modal pengembangan perjuangan angkringan. Misalkan anda di tahun mendatang membuka perjuangan angkringan konsep warung atau kedai.

▪ Konsep Warung Angkringan
Popularitas kedai warung angkringan kini ini sedang menanjak. Peluang inilah yang sanggup anda manfaatkan dengan baik. Dengan cara buka perjuangan warung angkringan yang modern dengan aneka macam fasilitas yang lengkap. Selain fasilitas komplit yang harus disediakan meliputi wifi free, televisi besar, radio, tape recorder, vcd dan lainnya, yang mesti diperhatikan ialah desain kedai angkringan. Hal ini berkhasiat untuk menarik minat banyak orang untuk tiba ke gerai warung angkringan secara berbondong-bondong maupun perorangan.

Anda hendaknya menciptakan perjuangan kedai atau warung angkringan sesuai desain perkembangan jaman terkini. Misalkan bangunan angkringan dibentuk dengan desain dan konsep berkesan ramah, alami dan hangat. Sehingga menciptakan orang tertarik mengunjungi tempat angkringan tersebut. Salah satu caranya menggunakan kerikil bata pada aneka macam sudut desain bangunan warung angkringan.

Konsep warung angkringan dengan desain kerikil bata tidak banyak menghabiskan lahan. Dengan ukuran satu meter yang memanjang anda sanggup membuka perjuangan angkringan dengan konsep warung. Dan jangan lupa untuk memberikan bangku dan meja bagi para pengunjung yang hendak ke gerai angkringan anda.

▪ Sewa Tempat Di Lokasi Strategis
Anda juga sanggup membuka perjuangan angkringan modern dengan menyewa tempat di tempat strategis. Seperti di depan hotel, seberang mall, dan pusat perbelanjaan lainnya. Konsep perjuangan angkringan ini sangat cocok dijalankan di kota besar. Seperti Bandung, Jakarta, Surabaya, Semarang, Yogyakarta dan kota besar lainnya di Indonesia.

Buatlah gerai angkringan konsep modern misalkan menggunakan akses-aksen dari kayu atau bambu yang alami. Sehingga terlihat oleh sepasang mata sangat unik, alami dan sangat menarik serta bersahabat. Yang menciptakan para pengunjung tertarik berkunjung ke gerai angkringan sobat dan menikmati menu-menu masakan yang tersedia.

▪ Konsep Angkringan Rumahan
Inilah konsep perjuangan angkringan yang cocok bagi anda yang memiliki tempat tinggal yang berada di lokasi strategis. Misalkan lokasi rumah anda berada di pinggir jalan raya yang ramai oleh kemudian lintas kendaraan bermotor dan kemudian lalang orang. Daripada menyewa lokasi perjuangan angkringan di tempat strategis yang tidak mengecewakan mahal harga sewa perbulan dan pertahun alangkah baiknya membuka gerai perjuangan angkringan di depan rumah. Dengan demikian, biaya pengeluaran lebih sanggup dihemat.

Misalkan rumah penulis berada di pinggir jalan raya desa yang ramai oleh kemudian lalang kendaraan sepeda motor maka penulis sanggup saja membuka perjuangan angkringan dengan konsep rumahan dan kecil-kecilan yang sederhana. Biaya modal perjuangan untuk membuka gerai angkringan di depan rumah tidak sebesar membuka perjuangan angkringan di tempat strategis dengan menyewa sebuah tempat. Yang dibutuhkan ialah menu-menu kuliner dan minuman yang enak, Istimewa yang disajikan beserta penyediaan beberapa bangku dan meja alami dan menarik buat para konsumen angkringan.

▪ Konsep Angkringan Lesehan
Penulis seringkali menemukan gerai perjuangan angkringan dengan konsep lesehan. Para pengunjung menikmati menu masakan angkringan sambil duduk di atas sebuah tikar atau alas. Usaha angkringan ibarat ini sanggup dilakukan di kota besar ibarat di depan sebuah toko yang kosong, di teras rumah dengan konsep rumahan atau di desa dengan sistem lesehan.

Jika makan dan minum biasanya orang menggunakan meja dan kursi. Namun konsep angkringan lesehan memberikan sensasi tersendiri bagi para pengunjung untuk menikmati hidangan masakan dengan gaya sederhana dan alami yang menciptakan setiap orang ketagihan. Apalagi sambil melihat pemandangan alam di sekitar yang sangat rupawan dan menarik. Pastikan hidangan masakan yang disediakan di gerai angkringan sobat sangat lengkap meliputi makanan, minuman, snack, dan lainnya.

Lokasi strategis untuk membuka perjuangan angkringan konsep lesehan ialah di alun-alun kota, taman bermain, pusat rekreasi misalkan kebun hewan atau obyek wisata, pusat hiburan, pusat keramaian orang, dan lain sebagainya. Untuk memulai perjuangan angkringan konsep lesehan sangat mudah. Modal perjuangan yang dibutuhkan terbilang kecil. Hanya bermodalkan beberapa lembar tikar dan satu unit gerobak.

▪ Usaha Angkringan Konsep Food Truck
Konsep perjuangan angkringan modern yang disukai pembeli lainnya dengan desain menarik ialah gerai angkringan menggunakan kendaraan beroda empat kolam terbuka atau food truck yang akhir-akhir ini tengah terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Seperti usaha jualan es kelapa muda dan berjualan tahu bulat yang penulis saksikan di kota besar dan desa banyak menggunakan konsep kendaraan beroda empat kolam terbuka. Tak ada salahnya anda mencoba membuka perjuangan angkringan dengan konsep dan desain menarik dan unik ini.

Sama ibarat perjuangan lainnya yang berfokus pada keuntungan yang didapatkan. Begitupula perjuangan angkringan menggunakan kendaraan beroda empat kolam terbuka mesti berfokus pada laba. Jangan sampai perjuangan angkringan keliling menggunakan kendaraan beroda empat terbuka hanya menghabiskan bensin. Pendapatan keuntungan tak sesuai dengan pengeluaran. Anda harus kreatif dengan berhenti atau mangkal di tempat strategis. Misalkan di sebuah pinggir jalan raya yang ramai oleh kemudian lintas kendaraan bermotor atau pinggir jalan dekat mall dan sekitar tempat obyek wisata dll.

▪ Usaha Angkringan Konsep Murah dan Merakyat
Jenis perjuangan angkringan konsep murah dan merakyat ini sangat cocok dijalankan di pedesaan terpencil maupun perkotaan. Walaupun konsep murah dan merakyat tapi desain gerai angkringan dibentuk menarik dan moderen. Sehingga menciptakan konsumen betah berlama-lama dalam gerai angkringan dengan hidangan masakan lengkap dan murah meriah. Dengan konsep lesehan menciptakan bisnis angkringan konsep murah dan merakyat ini dipastikan laku manis dikunjungi banyak kalangan. Dari pegawai negeri sipil, karyawan swasta, ibu rumahtangga, pelajar, mahasiswa dan lainnya.

▪ Usaha Angkringan Konsep Waralaba
Apabila anda ingin membuka perjuangan angkringan yang langsung jadi, tanpa memulai dari nol maka anda sanggup menjalankan perjuangan angkringan dengan konsep franchise. Ada banyak jenis waralaba angkringan yang memperlihatkan kemitraan perjuangan dengan modal kecil sampai biaya investasi besar. Salah satunya waralaba angkringan nasi kucing. Pendek kata, kalau anda kesulitan dalam cara memulai perjuangan angkringan gaul maka menentukan bisnis angkringan waralaba sangat tepat dilakukan.  

Demikianlah konsep dan desain angkringan modern yang disukai pembeli. Sebenarnya masih banyak lagi konsep angkringan gaul dan unik lainnya ibarat konsep tenda. Namun yang diutarakan di atas telah memadai sebagai perwakilan. Anda sanggup membuka perjuangan angkringan sesuai desain dan konsep yang anda inginkan.

COMMENTS

Name

Account Assistant,1,Account Officer,3,Account Payable,4,Account Receivable,4,Accounting,13,Accounting Manager,1,Admin,3,Administrasi,4,administrative assistant,2,Administrator,1,Agar Anggrek Rajin Berbunga,4,Agar Buah Naga Berbuah Manis,2,Agar Bunga Mawar Rajin Berbunga,2,Agroteknologi,2,Akuntansi,12,Akunting,9,Aneka Manfaat,4,Anggrek Mudah Perawatan,2,Artikel Perkebunan,2,Artikel Pertanian,8,Asuransi,57,Asuransi ACE,1,Asuransi AIG,2,Asuransi ASTRA,2,Asuransi AXA,1,Asuransi Bermotor,4,Asuransi Bisnis,2,Asuransi CAR,2,Asuransi Dayin MItra,2,Asuransi FWD,1,Asuransi Haji Umroh,1,asuransi investasi,4,Asuransi Jiwa,7,Asuransi Jiwasraya,1,Asuransi Kenderaan,7,Asuransi Kesehatan,17,Asuransi Kesehatan Terbaik,4,Asuransi Konvensional,2,Asuransi Mobil,6,Asuransi Mobil All Risk,2,asuransi pendidikan,3,Asuransi Pendidikan,3,asuransi pensiun,1,Asuransi Perjalanan,9,Asuransi Perjalanan AIG,3,Asuransi Prudential,3,Asuransi Rekayasa,1,asuransi rumah,4,Asuransi Sinarmas,5,asuransi syariah,10,Audit,6,Ayam,2,Ayam Broiler,4,Ayam Kampung Rendah Lemak,2,Ayam Organik,2,Badan Usaha,4,Bakalan Bonsai Beringin,2,barang bekas,1,Barang dan Jasa,1,bawang merah,2,Bekerja Dirumah,4,Belajar SEO Blogger,8,Benih Padi,2,Berita,2,Berita Bisnis dan Ekonomi,4,Berita Tani,8,Berkebun Indoor,2,bertanam hidroponik,2,Beternak Burung,2,Bibit Buah Naga,4,BIbit Pepaya,2,Bibit Peya California,2,Biofungisida,2,Bisnis,174,bisnis alat berat,6,bisnis angkringan,5,bisnis artikel,5,Bisnis Asuransi,5,bisnis baju muslim,28,bisnis batik,8,bisnis bengkel motor,3,bisnis bimbel,7,bisnis blog,4,bisnis buku,2,bisnis catering,6,bisnis cuci mobil,3,bisnis cuci motor,3,bisnis elektronik,6,Bisnis Emas,2,bisnis event organizer,4,bisnis fashion,23,bisnis fotografi,14,bisnis franchise,2,bisnis freelance,4,bisnis futsal,4,bisnis gas elpiji,7,bisnis hidroponik,12,bisnis hobi,11,bisnis HP,8,bisnis jahit,12,bisnis jasa,17,bisnis jasa penulis,3,bisnis jilbab,24,bisnis kamar kost,4,bisnis kamera,3,bisnis kavling,3,bisnis kerajinan kulit,6,bisnis kerajinan tangan,12,bisnis kolam ikan,6,bisnis konveksi,10,bisnis kopi,2,Bisnis Kuliner,50,bisnis les privat,3,bisnis mainan anak,4,bisnis makanan,41,bisnis mie ayam,4,bisnis minuman,11,bisnis mlm,2,Bisnis Online,75,bisnis pakaian,17,bisnis pakan ternak,6,bisnis pemula,20,bisnis percetakan,6,bisnis pertamini,2,bisnis pertanian,4,bisnis perumahan,2,Bisnis Properti,5,bisnis pulsa,15,bisnis pupuk,4,bisnis rental,9,bisnis restoran,6,bisnis ruko,2,Bisnis Rumah,5,bisnis rumah makan,3,Bisnis Rumahan,4,bisnis salon kecantikan,2,Bisnis Sampingan,191,bisnis sate,3,bisnis sembako,4,bisnis sepatu,2,bisnis SPBU,2,bisnis tanah,3,bisnis tanaman,6,bisnis ternak,70,bisnis toko bangunan,5,bisnis travel,5,bisnis umroh,2,bisnis vas bunga,4,BISNIS WARALABA,11,bisnis wisata,5,BITCOIN,6,Blog,1,Blogging,14,Bonsai,2,Bonsai Anting Putri,2,Bos,1,Brand,1,buah,6,Buah Durian,2,Buah Naga Dalam Pot,4,budi daya kelengkeng yang benar dan baik,2,Budidaya,2,budidaya buah naga,2,Budidaya Bunga Krisan,2,Budidaya Cabai,14,Budidaya Cabe,16,Budidaya Cabe Lahan Kering,10,Budidaya Cabe Rawit,10,Budidaya Jagung,2,Budidaya Jambu Kristal,2,Budidaya Kacang Tanah,2,Budidaya Kencur,2,Budidaya Kunyit,2,Budidaya mangga kuweni agar cepat berbuah,2,budidaya padi,9,Budidaya Padi Gogo,2,budidaya pohon durian dari biji,3,budidaya pohon sengon yang benar,2,Budidaya Seledri,2,Budidaya Sirih Merah,2,Buiddaya Pir,3,Bunga Anggrek,2,Bunga Krisan,2,Bunga Krisan Potong,2,Bunga Mawar Dalam Pot,2,Bunga Melati,3,Burung,2,Burung Kacer,2,Cabe,2,Cabe Keriting,4,Cabe Pelangi,2,Cabe Rawit dalam Pot,4,Cara Budidaya Apel,2,cara budidaya apel dari biji,2,cara budidaya buah markisa,3,Cara Budidaya Buah Naga,4,Cara budidaya bunga krisan,2,cara budidaya bunga melati,3,Cara Budidaya Cabe,6,cara budidaya cabe musim hujan,2,cara budidaya ikan lele di kolam tembok,1,Cara Budidaya Jambu Kristal,2,Cara Budidaya Kacang HIjau,2,Cara Budidaya Oyong,2,cara budidaya Pepaya,2,cara budidaya seledri di rumah,2,Cara Budidaya Sirsak,2,Cara Budidaya Strawberry di Daerah Panas,2,cara budidaya strawberry yang baik dan benar,2,Cara Budidaya Tanaman Buah,4,Cara Budidaya Ubi Kayu,2,Cara Membuat Fungisida,2,cara membuat pupuk npk mutiara,4,Cara Membuat Pupuk Organik,4,Cara membuat pupuk organik cair,4,Cara Memupuk Anggrek,4,cara memupuk npk mutiara,4,Cara Menanam Anggrek,4,Cara Menanam Apel Merah,2,cara menanam apel merah dari biji,2,Cara Menanam Bawang Merah,2,cara menanam buah markisa agar cepat berbuah,3,Cara Menanam Buah Naga,2,cara menanam buah pepaya california,2,cara menanam buah pepaya yang benar,2,cara menanam buah strawberry dalam polybag,2,Cara Menanam Bunga Krisan,2,Cara Menanam Bunga Mawar,2,cara menanam bunga melati di pot,3,Cara Menanam Bunga Melati Putih Dalam Pot Yang Benar,3,cara menanam bunga melati yang benar,3,Cara Menanam Cabe,6,cara menanam durian agar cepat berbuah,3,cara menanam durian montong,3,Cara menanam kacang Hijau,2,Cara menanam kacang tanah yang baik,2,Cara Menanam Kangkung,2,Cara menanam kangkung dengan hidroponik,2,cara menanam kelengkeng biar cepat berbuah,2,cara menanam kelengkeng di pot,2,Cara Menanam Mangga dari biji,2,Cara menanam markisa dari biji,3,cara menanam markisa yang baik dan benar,3,cara menanam padi secara organik,2,cara menanam padi yang benar,4,cara menanam pepaya agar cepat berbuah,2,Cara Menanam Pohon Sengon (Albasia) Yang Baik,2,Cara menanam seledri dari biji,2,cara menanam sengon laut,2,cara menanam sengon solomon,2,cara menanam tanaman buah,1,Cara Menanam Tanaman Indoor,2,Cara Mengatasi Buah Naga yang Gagal Berbuah,4,Cara Mengatasi Daun Keriting Pada Tanaman Cabe,2,Cara Merawat Bunga Mawar,2,cara merawat pohon durian,3,cara merawat tanaman pepaya,2,Cara Pemupukan Cabe,8,Cara Pemupukan Cabe Sistem Kocor,4,Cara Penyerbukan Buah Durian,3,cara sederhana menghindari penyakit jantung,3,Cara Unik,4,Cat,1,Checker,2,Checker Gudang,2,Cincin,6,Cincin kawin,1,Collection,1,contoh cara menghindari penyakit jantung,3,Contoh Usaha,2,Costumer Service,7,Custom,1,Custom Clearence,1,Dana Pendidikan Anak,1,Dasar Pertanian,4,Daun Seledri,2,Definisi Pupuk Organik,2,Distributor,3,Dyeing,2,Ekspor,1,Em4,2,Emas,10,Engineering,4,Entrepreneur,40,Financial Advisor,2,Finansial,31,FOREX,8,Franchisee,6,Freelance,8,Fungisida Alami,2,GADGET & APLIKASI,3,Gelang,2,Gelang Emas,7,Gudang,2,Gulma,11,gurame di kolam tembok,1,Hama Dan Penyakit Jagung,2,Hama Penyakit Tanaman,2,Hama Penyakit Tanaman Padi,4,Hama Tanaman,2,Harga Bibit Pepaya,2,Harga Bonsai,2,harga pohon sengon,2,harga pupuk npk mutiara,6,Hewan,2,Hidroponik Cabe,2,HRD,1,Hutang Jangka Panjang,1,Ide bisnis,26,ide usaha,22,Ijin Usaha,1,Impor,1,Inspirasi,6,Inspiratif,57,Internet Marketing,6,Investasi,44,investasi apartemen,7,investasi emas,22,investasi online,8,investasi properti,24,investasi rumah,7,investasi saham,24,investasi syariah,10,investasi tanah,8,IT,1,Jagung Manis,2,Jajar Legowo Jagung,2,Jambu Kristal,2,Jasa,1,Jasa Konstruksi,4,Jenis Polis Asuransi,8,Kacang Tanah,2,Kacer,2,Kalung,5,kangkung,2,Kangkung Darat,2,kangkung hidroponik,2,Karyawan,5,Kedondong,2,Kelapa Sawit,2,Kelengkeng Dataran rendah,2,Kencur,2,Kepala Rekrutment,1,kerajinan,1,Kesehatan,9,Keuangan,22,Kewirausahaan,10,KISAH INSPIRATIF,13,Kisah Sukses,4,Knitting,1,kolam beton,1,kolam tanah,1,kolam terpal,1,Komputer,1,Komunikasi,3,Konstruksi,1,Konsultan,1,Kreativitas,2,Kredit Modal Usaha,13,KTA,1,Kunyit,2,Laboratorium,3,lainnya,5,Layanan Konsumen,5,lele,1,lele di kolam tembok,1,Liontin,1,Logistik,2,Logo Bisnis,1,makanan,1,Management,4,Manager,3,Manajemen,9,Manajer,4,Manajer Administrasi,1,Manfaat Asuransi Jiwa,1,manfaat buah markisa bagi kesehatan,3,Manfaat Bunga Krisan,2,manfaat kangkung,2,Manfaat kencur,2,Manfaat Pupuk Cair,2,manfaat pupuk NPK,6,manfaat seledri bagi kesehatan,2,Mangga Apel,2,Mangga Berbagai Rasa,2,Manufaktur,12,Marketing,22,Marketing Online,28,Markisa,3,Matching Color,1,Mawar,2,Mawar Indah,2,Media Sosial,11,Membuat Jagung Bertongkol Banyak,2,Memilih Pupuk Organik,4,Memperbanyak Sirih Merah,2,Menanam Cabe,2,menanam kacang hijau di kebun,2,Menanam Kacang Tanah,2,Menanam Kangkung Darat,2,Menanam seledri di polybag,2,Menanam Sirih Merah,2,Menanam Sirih Merah Dalam Pot,2,Menanam Strawberry,2,Menanam Strawberry Hingga Panen,2,Menanam Tanaman Buah,3,Mencegah Rontok Bunga Tanaman Cabe,2,Merek,1,Mid Level,3,Mobil,1,Modal Usaha Bisnis,29,Model Emas,17,Motivasi Bisnis,228,News,2,NFT,2,nila di kolam tembok,1,Obat Herbal,6,Office,3,online,2,Operator,7,Operator Produksi,5,otomotif,4,Padi Gogo,2,Paint,1,Pajak,1,Panduan dan Tips,4,Pear,3,Pebisnis,13,pegadaian syariah,4,Peluang,2,Peluang Bisnis,401,PELUANG BISNIS PERKEBUNAN,16,PELUANG BISNIS PETERNAKAN,19,Peluang Usaha,131,PELUANG USAHA BAGI PEMULA,11,PELUANG USAHA MAHASISWA,4,PELUANG USAHA PERTOKOAN,6,Peluang Usaha Peternakan,4,PELUANG USAHA PROPERTI,13,Pemasaran,8,Pemupukan,2,pemupukan dolomit,2,Pemupukan Jagung,2,Pemupukan Kelapa sawit,2,Pengertian Pupuk Organik,2,Pengusaha,89,Pengusaha Muda Sukses,45,Pengusaha Wanita Sukses,2,Penjualan,5,Penyakit Jantung,3,Perabotan,2,Perawatan kelapa sawit,2,Perawatan Tanaman Hias Indoor,2,Perbankan,5,Perbanyakan Sirih Merah,2,Perhiasan,12,PERIZINAN,16,Perkebunan,4,pertanian,2,Perusahaan,29,Perusahaan Jasa,1,Peternakan,2,Pinus,2,Pir,3,Pisang Kepok,2,Produk Asuransi,25,Produksi,2,Proposal Usaha,4,Proyek,1,Pupuk,15,Pupuk Anorganik,2,Pupuk Cair,2,Pupuk Mangga,2,Pupuk NPK,10,Pupuk NPK Cair,2,Pupuk NPK Mutiara,6,Pupuk NPK Phonska,4,Pupuk Organik Cair,2,Pupuk Tanaman Padi,3,Purchasing,1,Putih,1,QA,1,QC,1,Quality Assurance,1,Quality Control,1,Rahasia Bisnis,2,Rajut,1,Recruitment,1,Recruitment Head,1,Rekrutment,1,Resiko Usaha,6,Retail,4,REVIEW PRODUK,10,Rings,1,Sales,3,Sales Representative,1,Sayuran,4,SEO,5,sirsak,2,Sistem,1,Sistem Tanam Padi,2,SPONSORED,9,Staff,16,Startup,15,Strategi Bisnis,8,Strategi Marketing,17,Strategi Pemasaran Bisnis,14,Strawberry,2,Supervisor,3,Taman Indoor,2,Tanaman Buah,18,Tanaman Buah Dalam Pot,3,Tanaman Herbal,14,Tanaman Hias,7,Tanaman Hias dalam Ruangan,2,Tanaman Hias Indoor,2,tanaman mangga,2,Tanaman Obat,6,Tanaman Obat Herbal,14,Tanaman Padi,2,Tanaman Sirih Putih,2,Tanaman Sirsak,2,Tax,2,Teknik,2,teknik budidaya jagung,2,Teknolgi Pertanian,2,Teknologi,1,Teknologi Hidroponik,8,Teknologi Perkebunan,2,Teknologi Pertanian,99,Teknologi Peternakan,6,Tekstil,4,Tinta,1,tips,6,tips agar terhindar dari penyakit jantung,3,Tips Berkebun,2,Tips Bisnis,396,Tips budidaya kacang Hijau,2,tips Hidroponik,2,tips investasi,33,Tips Kesehatan,3,Tips Keuangan,35,Tips mencegah serangan jantung,3,Tips Sukses,131,Toko Online,5,TOKOH,3,Tomat Herbal,2,Top Level,3,Tung Desem Waringin,1,TUTORIAL,4,Ubi Jalar,2,Ubi Kayu,2,UKM,1,usaha,31,Usaha Dagang,2,Usaha Dan Bisnis,34,Usaha Fotokopi,1,Usaha Kecil Sukses,25,Usaha Kuliner,2,Usaha Menengah,2,usaha pecel lele,7,Usaha Sampingan,3,usaha SPBU,2,usaha walet,4,WALET,16,Waralaba,5,Warehouse,2,Warna,1,Website,7,Wedding Rings,1,Wirausaha,63,
ltr
item
Wisconsin Business News: Rahasia Konsep Dan Desain Angkringan Modern Yang Disukai Pembeli
Rahasia Konsep Dan Desain Angkringan Modern Yang Disukai Pembeli
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh_mwYdwN1AoMYaVhBjsm36efLZGxTK73Xwib5sK3_Z3MPlMZKoc36VGV22LX81u8TMgRLvE-gb2SNz781RVLMxDktNWVRe-F5RqHN7MGwGniGCcqMkbguTC3cF4PMGwpnrataFg2sAUS8/s400/angkringan+joglo.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh_mwYdwN1AoMYaVhBjsm36efLZGxTK73Xwib5sK3_Z3MPlMZKoc36VGV22LX81u8TMgRLvE-gb2SNz781RVLMxDktNWVRe-F5RqHN7MGwGniGCcqMkbguTC3cF4PMGwpnrataFg2sAUS8/s72-c/angkringan+joglo.jpg
Wisconsin Business News
https://wisconsinbusinessnews.blogspot.com/2018/01/rahasia-konsep-dan-desain-angkringan.html
https://wisconsinbusinessnews.blogspot.com/
https://wisconsinbusinessnews.blogspot.com/
https://wisconsinbusinessnews.blogspot.com/2018/01/rahasia-konsep-dan-desain-angkringan.html
true
8226217185236444345
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy